Detail Baru Resident Evil 4 Remake Akan Diberikan Jelang Perilisannya

Informasi baru mengenai detail dari Resident Evil 4 Remake akan hadir menjelang perilisan game tersebut pada bulan Maret nanti. Sang Producer, Yoshiaki Hirabayashi mengungkapkan bahwa Capcom ingin membagikan informasi lebih lanjut mengenai remake tersebut dalam jangka waktu dekat ini. Dalam kolom aspirasi tahunan Famitsu, ia juga menyatakan bahwa game tersebut telah memasuki tahap terakhir pengembangannya, dan tim developer tengah berusaha untuk memoles game tersebut.

Meski Hirabayashi sendiri tidak mengungkap secara spesifik hal apa yang akan dibagikan, Capcom terus merilis sedikit bagian informasi untuk remake tersebut. Hal ini termasuk render CGI, dan juga biografi karakter untuk karakter yang penting dalam Resident Evil 4 Remake, seperti Ashley Graham, Leon S. Kennedy, dan Luis Sera.

YouTube player

Lebih lanjut, Capcom telah membagikan sebuah tampilan detail gameplay lebih panjang untuk Resident Evil 4 Remake pada bulan Oktober kemarin. Salah satunya menampilkan bagaimana pertarungan yang ada di remake tersebut, bersamaan dengan sistem upgrade senjata, attache case, dan kemampuan baru Leon untuk menangkis chainsaw milik Dr. Salvador. Selain itu trailer ini juga menampilkan bagaimana Lui Sera akan hadir di dalam game, selagi menampilkan tampilan baru dari Ashley.

Game sendiri nantinya akan dirilis di PS4, PS5, Xbox Series, dan PC via Steam pada tanggal 24 Maret tahun depan. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More