Detail Baru Untuk The Idolmaster: Starlit Season Akan Hadir Pada Awal Bulan Oktober

Setelah diam dalam periode waktu yang cukup lama, sebuah informasi baru untuk game The Idolmaster: Starlit Season akhirnya akan segera dihadirkan. Belum lama ini Bandai Namco mengumumkan bahwa Starlit Report, sebuah live streaming yang didedikasikan untuk konsol gamenya, akan digelar pada hari Selasa, tanggal 6 Oktober, 2020 pada pukul 20:00 JST / 18:00 WIB.

Sejauh ini, progress pada Starlit Season sebagian besar tidak terdengar, semenjak presentasi terakhir, yang termasuk sebuah talk show di Taipei Game Show, dibatalkan karena pandemi COVID-19. Acara live streaming akan akan dihadirkan nanti akan menghadirkan sang producer game Hayato Kutaragi, dan producer seri The Idolmaster Yozo Sakagami. Beberapa pengisi suara atau seiyuu juga akan dihadirkan dalam acara streaming tersebut, salah satu tamu yang telah dikonfirmasi adalah Asami Shimoda, yang menjadi pengisi suara untuk karakter Ami, dan Mami Futami dalam seri tersebut.

The Idolmaster: Starlit Season akan menghadirkan bukan hanya seluruh karakter dair 765 Production All-Stars, namun juga menghadirkan lagi lima karakter dari masing-masing game, Idolmaster: Cinderella Girls, Million Live, dan Shiny Colors, dimana total terakhirnya dalam game ini akan menghadirkan 28 idol. Saat ini, hanya tiga dari lima, dari setiap judul yang telah dikonfirmasi, sisa karakter lainnya masih diselubungi misteri.

Game The Idolmaster: Starlit Season saat ini dijadwalkan untuk dirilis di jepang dan Asia pada konsol PlayStation 4, dan PC melalui Steam pada tahun 2020 ini. Dengan dikonfirmasi menjadi game pertama seri tersebut yang dirilis di PC, para producer juga dengan teliti dalam melakukan lokalisasi game ini untuk diluar Jepang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More