Detail Dead Island 2 Bocor, Rilis Tahun Depan

Diumumkan pada acara E3 di tahun 2014 yang lalu, namun telah berganti banyak tangan, dengan game ini kini terjebak dalam sebuah pengembangan yang cukup panjang. Tidak sedikit gamer yang menantikan informasi baru mengenai Dead Island 2 untuk hadir, dan belum lama ini informasi mengenai game tersebut telah bocor.

Pengguna Twitter, Wario64, yang dikenal memiliki sumber informasi mengenai video game yang dapat dipercaya belum lama ini telah membagikan sebuah listing baru untuk Dead Island 2 dari Amazon, terlepas Deep Silver tidak memberikan pengumuman apapun mengenai game ini.

Dilansir dari listing tersebut, Dead Island 2 dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 3 Februari tahun depan. Tanggal ini tampaknya bukanlah sebuah tanggal sementara, karena tidak terkait dengan kuartal tertentu, dan juga jatuh pada hari Jumat. Game baru biasanya tiba pada hari Selasa atau Jumat, jadi cukup dapat dipercaya. Selain itu, game ini juga tampaknya bertempat sesuai dengan rencana awalnya, yakni di Los Angeles. Game ini dikabarkan akan menghadirkan sejumlah lokasi juga, termasuk Beverly Hills, dan Venice Beach.

Detail lainnya adalah, game ini akan menghadirkan enam karakter unik yang dapat kaian pilih yang bernama Slayer. Disebutkan juga bahwa Dead Island 2 akan memiliki sebuah sistem skill baru dimana para pemain bisa mem-build karakter sesuai dengan keinginan mereka.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More