Detail Elden Ring Mencuat, Konfirmasi Fast Travel, Multiple Ending, dan Yang Lainnya

Belum lama ini, sejumlah informasi baru mengenai Elden Ring baru saja dibagikan. Mulai dari beberapa screenshot baru sampai dengan informasi mengenai gameplay. Meski awalnya dianggap sebagai penerus spiritual dari Dark Souls, yang kini mulai terlihat beberapa perbedaan penting antara kedua game ini.

FromSoftware belum lama ini telah menghadirkan sebuah demo gameplay berdurasi 15 menit di Gamescom 2021, yang menghadirkan sejumlah gambaran yang lebih baik mengenai game yang diantisipasi ini. Dari seluruh yang telah terlihat, aspek yang paling terlihat dari perbedaan kedua game tersebut adalah kebebasan. Para pemain dalam Elden Ring bisa melakukan fast travel dari nama saja, mengizinkan para pemain untuk menjelajahi map open world game ini dengan lebih mudah. Bersamaan dengan travel, akan terdapat beberapa hal yang akan kalian temukan, Legacy Dungeon, dan berbagai jalan yang bisa kalian jelajahi.

Karena fleksibilitas yang ditawarkan kepada para gamer, maka pilihan yang mereka pilih akan berdampak pada cerita dan ending dari game ini, yang dimana telah dikonfirmasi. Sebelumnya, game FromSoftware realtif lurus, dengan beberapa jalan bercabang, dan opsi bos, namun Elden Ring mendorong para pemain untuk membangun jalan mereka.

Selain itu, dikonfirmasi juga bahwa archer dan magician juga bisa bertarung dari atas kuda, kemudian terdapat sebuah mekanisme baru bernama “Guard Counter.” Pada Legacy Dungeons, para pemain juga memiliki pilihan, seperti masuk langsung dari pintu depan, atau melewati pendekatan yang lebih stealthy.

Elden Ring sendiri dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 21 Januari tahun depan di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More