Detail Karakter, Setting dan Battle System The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki

Falcom telah merilis situs resmi untuk game The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki, dimana mengungkap informasi pertama, beberapa cuplikan, dan screenshot mengenai karakter yang akan dihadirkan dalam game ini, setting, dan battle system.


Berikut detailnya yang bisa kalian simak dibawah ini:

■ Characters

Van Arkride

  • Age: 24
  • Weapon: Stun Caliber
  • Affiliation: Spriggan
  • Height: 180cm

“That’s what the job is all about. Never underestimate a Spriggan.”

Detail Karakter, Setting dan Battle System The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki

Seorang “Spriggan” muda dengan rambut hitam beraksen biru, bekerja di sebuah ibu kota tua Edith.

Ia memiliki berbagai hubungan dengan orang-orang yang ada di berbagai industri karena pekerjaannya, dan sepertinya memiliki koneksi personal yang luas, namun memiliki sisi dimana ia tidak mengizinkan orang untuk terlalu dekat dengannya.

Meski ia menjadi Spriggan hampir sebuah kebetulan, ia tampaknya cukup menikmatinya, walau terkadang ia mengeluh harus berhadapan dengan pekerjaan yang kurang baik, ia tetap memastikan untuk menyelesaikannya.

Agnes Claudel

  • Age: 16
  • Weapon: Orbal Staff
  • Affiliation: Aramis High School (First-Year Student)
  • Height: 158cm

“I understand Mr. Van’s style… but there are some compromises even students can’t make!”

Detail Karakter, Setting dan Battle System The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki

Seorang siswa tahun pertama di “Aramis High School,” sebuah akademi bergengsi di ibu kota.

Ia mengambil kursus bela diri orbal staff sebagai mata pelajaran pilihan di sekolahnya, dan juga anggot OSIS. Saat bekerja bersama teman-teman dekatnya, ia biasa bekerja keras di departemen General Affairs.

Setelah mengetahui bahwa seseorang mencuri “Orbment” yang ditinggalkan oleh kakek buyutnya, yang meninggal karena keadaan tertentu, Agnes tidak membicarakan hal tersebut dengan polisi dan Bracer Guild untuk alasan tertentu, namun ia mengajukan sebuah request di “Arkride Solution Office,” yang menerima segala pekerjaan.

Feri Al-Fayed

  • Age: 13
  • Weapon: Assault Sword
  • Affiliation: Kurgha Soldiers
  • Height: 150cm

“I will protect you… with the blessing of the flame and goddess Arusha!”

Detail Karakter, Setting dan Battle System The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki

Seorang gadis yang memiliki ranking yang tinggi di jaeger corps “Kurgha Soldiers.”

Telah menjalani pleatihan bertarung yang serius sejak usia dini, ia menampilkan sisi jaegernya yang ganas di dalam pertempuran, namun juga merupakan gadis yang tidak biasa dengan kehidupan di kota besar. Mengesampingkan latar belakangnya, ia hanyalah seorang gadis biasa dalam kehidupan sehari-hari.

Setelah menerima kabar bahwa jaeger corps tempatnya sebelumnya menghilang. Feri melakukan pencarian sendiri. Selagi ia mencoba untuk menghubungi “Spriggans” Republic yang ia dengar rumornya.

 

Aaron Wei

  • Age: 19
  • Weapon: Twin Fencer
  • Affiliation: None
  • Height: 175cm

“Don’t get in the way, old man… If you can’t understand the East men’s way.”

Detail Karakter, Setting dan Battle System The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki

Seorang playboy yang terkenal sebagai perayu di Easterner Quarter of the Republic, dan pemimpin dari hot-blooded youth.

Meski merupakan seorang master of sword and fist dari “Moon Flower Style,” yang merupakan satu dari tiga seni bela diri terbesar, ia tidap pernah berhenti menarik perhatian orang lain, seperti mendapatkan uang yang banyak di kasino, menampilkan tarian pedang di teater Eastern dengan berperan sebagai wanita.

Karena kepribadiannya yang boros, ia diberi julukan “Prodigy” dan “Young Emperor of Luo Zhou.”

Terdapat gerakan yang menunjuknya sebagai seorang eksekutif di “Heiyue,” sindikat yang mendominasi Eastrner Quarter, namun ia sendiri tidak terlalu tertarik dengan organisasi tersebut.

More Characters Coming Soon

Setidaknya terdapat empat karakter lagi yang direncanakan untuk diumumkan, yang memiliki umur 20, 15, 22 dan 69.

■ Setting / Keywords

Republic of Calvard

Detail Karakter, Setting dan Battle System The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki

Salah satu negara terbesar di benua yang terletak di Midwest Zemuria.

Awalnya merupakan monarki, dan kemudian menjadi sebuah republik demokratis mengikuti revolusi demokrasi yang terjadi seratus tahun yang lalu.

Setelah bertahun-tahun berperang memperebutkan Crossbell, dimana terletak diantara Calvard dan Empire of Erebonia di West Zemuria, Crossbell mendapatkan kemerdekaannya sebagai daerah otonomi setelah berbagai kejadian.

Meskipun Calvard tidak lagi menerima hasil pajak dari negara otonom, reparasi besar-besaran dari Empire membawa ledakan ekonomi yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan meningkat menjadi negara teratas di benua itu dalam urusan ekonomi dan militer.

Capital City Edith

Detail Karakter, Setting dan Battle System The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki

Ibu kota dari Calvard Republic, dan juga merupakan kota metropolis terbesar di benua Zemuria.

Lokasinya termasuk Revolution Plaza, yang menghadap ke kantor presiden dan Republic Assembly Hall yang dibangun 90 tahun lalu;sekolah menengah bergengsi yang menghasilkan banyak elit; distrik-distrik yang dipenuhi penerbit dan bioskop orbal; kota tua yang tidak tersentuh oleh perkembangan; distrik komersial yang menghadap ke tepi sungai; dan di jalan utama, kalian bisa melihat “White Clove Trees” di pinggir jalan.

Sebagai negara adidaya yang memimpin kendaraan orbal, berbagai variasi kendaraan terlihat lalulalang dijalanan, dan lampu lalu lintas diperkenalkan disini pertama kali sebelum negara lainnya. Kota ini juga dikenal luas sebagai kota pertama di benua itu yang mengadopsi sistem “subway” untuk mengganti trem.

Spriggan

Detail Karakter, Setting dan Battle System The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki

Semacam “profesi bawah tanah” yang lahir dari perpaduan keanearagaman Calcard Republic. Beberapa hari sebagai detektif, beberapa hari sebagai negosiator, dan hari lainnya sebagai bounty hunter, mereka siap untuk melakukan pekerjaan apa pun dari klien mana pun.

Karena berbagai kasus yang diterima dimuka umum adalah pekerjaan yang ditangani oleh polisi dan Bracer Guild, pekerjaan mereka biasanya hadir dari pekerjaan CID (Central Intelligence Department) yang tidak ingin ditangani oleh Guild, konsultasi yang tidak dapat dibuat publik, dan bahkan pekerjaan yang “jujur” dari penjahat atau organisasi bawah tanah.

■ New Battle System

Dalam, The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki, command-style AT (Action Time) battle system yang biasanya digunakan dalam seri ini sudah diubah. Dengan sebuah sistem baru unik yang menampilkan transisi halus dari action battle ke field to command-style battle, dimana kalian bisa merasakan pertarungan yang lebih cepat dan strategis.

Basic System

(1) Ketika kalian menemukan musuh di lapangan, kalian dapat memilai sebuah action battle. (Kalian juga dapat menghindari pertempuran.)

(2) Saat action battle, kalian bisa mengubah ke command battle dengan menggunakan combat orbment “Xipha.” (Menarik kembali Xipha akan mengembalikan kalian ke (1), memungkinkan kalian kembali ke sebuah action battle.)

Use Various Actions on the Field, Including Combo Attacks and Dodges

Kalian bisa melakukan berbagai berbagai action di field termasuk combo attack dan strong attack yang ditargetkan pada musuh, dan jika kalian berada dalam sebuah party, kalian bisa dengan bebas berganti karakter ditengah pertarungan. Dan karena sisi musuh juga melontarkan berbagai serangan ke pemain, action seperti mengatur posisi kalian di field dan evasian merupakan tindakan yang vital untuk menghindari damage.

Command Battles: Strategic Combat with Crafts, Arts, and Other Turn-Based Actions

Dalam commands battles, battle akan berjalan dengan memilih berbagai command seperti Standard Attack, Craft, Arts, dan Items, seperti yang dilakukan pada seri-seri sebelumnya.

Dengan memperhatikan action kalian, seperti menggunakan Crafts dengan berbagai efek, dan Arts dari tujuh elemen (Earth, Water, Fire, Wind, Time, Space, dan Mirage), kalian bisa menghadapi musuh yang kuat dengan seimbang.

Selain itu, kalian bisa mendapatkan sebuah boost sementara dengan combat orbment “Xipha,” dan jika sebuah anggota party berada di sekitar, kalian bisa mengaktifkan additional attacks atau additional effect seperti berbagi Arts.

The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki sendiri dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2021 ini di Jepang, pada platform yang belum diumumkan.

Berikut beberapa cuplikan game ini

Capital City Edith Flyby


YouTube player

Battle System


YouTube player
YouTube player

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More