Detail Update 1.1 Genshin Impact, Terdapat Peningkatan Quality of Life

Dua minggu setelah perilisan Genshin Impact, miHoYo belum lama ini mengabarkan mengenai rencana mereka mengenai update yang akan dihadirkan pada game tersebut, dimana kabar terbarunya miHoYo telah merilis sebuah roadmap berisikan update 1.1 sampai dengan update 1.3 serta tanggal perilisannya. Meski sebagian besar pemain sepertinya telah cukup puas mengenai berita tersebut, miHoYo belum lama ini membagikan detail mengenai perubahan quality of life yang akan disematkan pada update 1.1, yang akan dirilis pada tanggal 11 November mendatang.

Setelah merilis roadmap sementara Genshin Impact pada situs berbahasa China mereka, miHoYo membuat postingan lain yang memberikan detail rencana perubahan agar pengalaman bermain para pemainnya menjadi lebih menyenangkan.

Mengenai update 1.1, para pemain sudah tidak perlu khawatir bahwa artifact dan senjata secara tidak sengaja digunakan untuk menaikan level item lainnya, dimana artifact dan senjata akan terkunci pada karakter tersebut. Peningkatan lainnya dalam update ini adalah sebuah alat pendeteksi ketika mencari Anemoculus atau Geoculus di sekitar, sehingga para pemain akan menjadi lebih mudah untuk mengupgrade Statues of the Seven

Selain itu, berdasarkan postingan tersebut, para pemain tidak perlu lagi khawatir mengenai kelebihan experience ketika menaikan level senjata mereka, dimana ketika experience melebihi max level, maka akan dikembalikan kepada pemain sebagai ore lainnya. Para pemain nantinya juga akan memiliki akses untuk melihat encyclopedia berisikan item, dimana terdapat deskripsi untuk setiap material dan cara untuk mendapatkannya.

Genshin Impact saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PC, PlayStation 4, dan perangkat mobile.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More