Dev Bayonetta 3 Mengatakan “Bukan Keputusan Kami” Kapan Kami Akan Menampilkannya

PlatinumGames belum lama ini telah memberikan update mengenai Bayonetta 3, dengan mengatakan bahwa pengembangan game tersebut tetap berjalan sesuai dengan yang diperkirakan, namun detail mengenai perilisan seputar game ini diluar kontrol studio.

Dalam sebuah interview dengan pihak VGC, kreator Bayonetta, Hideki Kamiya mengatakan bahwa pihak studio “bangga” atas usaha yang dilakukan untuk Bayonetta 3. Namun, terlepas dari bahwa disebutkan sebelumnya jika para gamer kemungkinan akan mendengar lebih banyak mengenai game ini tahun ini, Kamiya masih tetap berhati-hati mengenai pengumuman game ini, dan menekankan bahwa keputusan untuk menampilkan game ini sepenuhnya ditangan Nintendo.

“Jika kalian ingat sebelumnya, Saya mengatakan bahwa meski banyak yang menanyakan mengenai Bayonetta 3, kemungkinan kalian harus mengatakan kepada mereka untuk melupakan game ini sejenak,” ucap Kamiya ketika ditanya apakah para gamer akan melihat game ini ketika Natal. “Saya harus mempertahankan pernyataan tersebut untuk sekarang, karena bukanlah keputusan kami untuk mengatakan apa atau kapan.”

Bayonetta 3 pertama kali diumumkan pada The Game Awards 2017, dimana sebuah teaser trailer pendek menampilkan game tersebut. Namun, sejak saat itu, tidak ada hal baru yang diperlihatkan. Di sisi lain pada wawancara tersebut, Kamiya mengatakan lebih lanjut mengenai bagaimana studio ingin menunjukan lebih banyak mengenai Bayonetta 3.

“Sama seperti semua orang berteriak ingin melihatnya, kami juga ingin merilisnya,” ujar Kamita. “Semua orang yang mengerjakan proyek ini tentu saja sangat bangga dengan apa yang dilakukan dan ingin semua orang melihat apa yang tengah kami lakukan. Sama seperti para gamer yang menantikannya, kami juga menunggu dimana kami bisa menunjukannya. Kami ingin semua orang menyemangati kami saat kami berlari menuju babak akhir. Kami juga ingin menunjukannya!”

Mengingat diamnya hal-hal mengani game ini, tentunya sangat realistis bahwa para gamer membayangkan bahwa terdapat masalah dalam pengembangan game ini. Namun kepala studio PlatinumGames, Atsushi Inaba melaporkan telah meyakinkan para gamer dengan mengatakan “tidak ada yang perlu dikhawatirkan, tidak perlu menghkawatirkan game ini saat ini. Semuanya baik-baik saja.”

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: