Dev. Control Tengah Mulai Mengerjakan Game Baru

Developer dari game Control, Remedy Entertainment, belum lama ini telah mengkonfirmasi bahwa mereka tengah mulai mengerjakan game baru lainnya, yang berarti kini studio tersebut secara publik telah mengumumkan bahwa mereka telah memiliki enam game yang akan hadir.

Dalam Business Review terbaru dari Remedy, CEO Tero Virtala menjelaskan bahwa, pada kuartal terakhir, “Hampir seluruh developer internal Control telah berjalan untuk mengerjakan proyek-proyek Remedy yang lainnya, termasuk sebuah game baru, yang telah memasuki tahap awalnya.”

Ketika diminta mengenai komentar pada apakah game tersebut terpisah dari berbagai proyek yang sebelumnya telah diumumkan oleh Remedy, Virtala membalas: “Ya, kami memiliki sebuah proyek baru, namun proyek tersebut masih berada di tahap yang sangat, sangat awal.” Sayangnya Remedy tidak menyebutkan apakah proyek baru tersebut telah memiliki sebuah publisher atau tidak.

Hal ini berarti, secara publik, Remedy kini tengah mengerjakan enam game yang belum dirilis. Mereka mengerjakan single player mode untuk game first-person shooter CrossfireX dan Crossfire HD, dua proyek untuk Epic Games yang bertempat dalam universe Control/Alan Wake (yang satunya merupakan game AAA, dan yang satunya memiliki skala yang lebih kecil), game co-op free-to-play yang belum diungkap yang disebut Vanguard, dan sebuah proyek baru yang masih berada di tahap awalnya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More