Dev Cyberpunk 2077 Belum Menyelesaikan Game Tersebut Setelah 175 Jam

Seorang developer dari game Cyberpunk 2077 telah menghabiskan waktu sebanyak 175 jam dalam game RPG yang akan segera hadir tersebut, dalam tingkat kesulitan tertinggi, dan dikabarkan, ia sama sekali belum menamatkan game tersebut.

Likasz Babiel, lead QA tester dari CD Projekt Red, mengungkapkan bahwa ia telah menghabiskan waktu sebanyak 175 jam untuk memainkan Cyberpunk 2077 dan ia sama sekali belum melihat roll credit dari game yang paling diantisipasi pada tahun ini.

Ketika ditanya oleh seorang gamer yang penasaran, apakah waktu playtime yang banyak tersebut dibutuhkan untuk menyelesaikan game tersebut, Babiel membalas:

“Tidak juga, ni hanyalah sebuah cara bermain saya yang lambat, yang dimainkan pada tingkat kesulitan tertinggi, dimana saya bermain lebih stealthy dari biasanya, dan melakukan looting kepada semuanya, dan menggunakan setiap fitur yang ditawarkan dalam game ini. Saya tidak terburu-buru memainkan game ini.”

Tentunya kabar tersebut merupakan kabar yang baik bagi para pemain yang ingin menghabiskan waktu yang banyak di dalam NIght City, seperti yang pernah mereka lakukan dalam game CD Projekt Red terakhir, The Witcher 3.

Tentunya, pada titik ini, telah diketahui bahwa pihak developer mahir membuat game yang para pemainnya dapat menghabiskan banyak waktu di game mereka, dan sepertinya Cyberpunk 2077 tidak akan jauh berbeda, walau sebelumnya disebutkan bahwa cerita Cyberpunk 2077 akan lebih pendek dari The Witcher 3.

Cyberpunk 2077 sendiri akan hadir pada tanggal 10 Desember 2020 mendatang.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More