Dev Demon’s Souls Remake Naikan Drop Rate Untuk Membantu Melawan Bos Pertama

Sebuah dokumentaru baru dari channel YouTube Noclip yang mencakup usaha yang dilakukan untuk mengembangkan remake Demon’s Souls untuk PlayStation 5 kini telah tersedia. Awalnya game tersebut merupakan sebuah game untuk konsol PlayStation 3, kemudian Blurpoint Games melakukan upgrade untuk para konsumen konsol next-gen dengan merekam ulang musik, voice line, meningkatkan grafis, dan yang lainnya. Game tersebut kini dipuji atas inovasi dan kesetiaan pada game originalnya, namun dokumentasi ini mengungkapkan, bahwa terdapat cukup banyak perbedaan antara Demon’s Souls PS3, dan PS5 remake.

Dokumentasi ini menjabarkan pembuatan game ini menjadi beberapa kategori, seperti membuat ulang Boletaria, mengubah sudut kamera dan suara, dan sebuah bagian yang dikhususkan untuk bos Flamelurker. Ketika berdiskusi penelitian dibelakang perubahan desain dari versi PS3, Bluepoint membagikan bahwa mereka melihat status dari trophy PlayStation, dan mengetahui bahwa banyak pemain yang tidak lagi memainkan Demon’s Souls di PS3 sebelum melawan bos Phalanx. Game Souls sendiri biasanya menghadirkan awal yang sulit, sampai para pemain terbiasa dengan pertarungan yang ada di game ini, namun Bluepoint memutuskan untuk membantu mereka sedikit.

President dari Blurpoint Games, Marco Thrush, membicarakan mengenai bagaimana tim mereka menerapkan sebuah peningkatan untuk drop rate beberapa item sebelum para pemain mencapai Phalanx. Thrush mengatakan bahwa setelah mengalahkan bos pertama di sebuah game Souls, semuanya “mulai terasa sesuai” dan para pemain akan merasa lebih percaya diri setelah mengatasi tantangan yang cukup sulit.

Dan karena api adalah kunci untuk mengalahkan Phalanx, Bluepoint memutuskan untuk meningkatkan sedikit kemungkinan para pemain untuk mendapatkan drop item api. Status trophy untuk remake PS5 ini mengindikasikan bahwa kini lebih banyak pemain yang berhasil melewati bos tersebut.

Bagi kalian yang tertarik untuk mencoba game ini, kalian bisa memainkan Demon’s Souls remake di PlayStation 5

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: