Dev. Diablo 4 Tegaskan Kembali Game Mereka Tidak Pay-to-Win

Tim developer dari game Diablo 4 kembali menegaskan bahwa para pemain tidak akan dapat menggunakan uang asil untuk meningkatkan kemampuan karakter mereka.

Dalam sebuah update kuartal yang baru di situs Blizzard, director game Joe Shely memperkenalkan fitur live service game ini, dan yang paling menarik adalah mode Season, dimana para pemain akan memulai dari awal dengan sebuah karakter setiap season.

“Untuk memainkan season baru, kalian akan membuat sebuah karakter baru, dan menjalankan berbagai fitur musiman dan konten baru selagi meningkatkan level bersamaan dengan pemain lainnya,” jelas Shely. “Ini, bersamaan dengan point paragon yang telah mencapai batas di Diablo IV, akan memastikan bahwa usaha dan skill kalian diukur oleh dexterity dan theorycrafting, yang menentukan seberapa kuat karakter kalian. Hal ini juga mengizinkan pemain yang tertinggal sebelumnya pada season kemarin untuk berpartisipasi.”

“Season ini di desain dimana seluruh kekuatan karakter datang dari bermain game, sehingga kalian tidak dapat membayar untuk mendapatkan kekuatan di Diablo IV.”

Hal ini ditegaskan oleh associate game director Joe Piepiora, yang kemudian memberikan detail pada Season Pass game ini.

“Menyelesaikan objektif Season Journey juga memberikan progress pada Season Pass, sebuah fitu baru dengan sebuah progression bergaya battle pass yang berjalan bersamaan dengan Season Journey, sehingga para pemain bisa mendapatkan lebih banyak hadiah hanya dengan bermain saja,” jelas Piepiora. “Season Pass memiliki hadiah yang bisa di dapatkan secara gratis (kosmetik, mata uang premium, dan gameplay boost) dan juga berbayar (kosmetik, dan mata uang premium).”

Dilansir dari Piepiora, mata uang premium digunakan pada shop di dalam game, dan hanya bisa digunakan untuk membeli item kosmetik, yang berarti versi berbayar dari Season Pass hanya memberikan para pemain dengan item kosmetik saja.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: