Dev DICE Ungkap Bahwa Xbox Memiliki Berbagai Game Yang Belum Diumumkan

Microsoft belum lama ini memutuskan untuk sedikit memperlihatkan game-game apa saja yang akan hadir ke konsol Xbox Series X dan Series S mereka. Microsoft memberikan mengumumkan jajaran game-game eksklusif apa saja yang akan hadir dengan jumlah hampir 30 game. Lebih tepatnya, daftar tersebut berisikan gabungan dari game indie dan AAA, yang berisikan 29 game, dengan 27 game tersebut merupakan game eksklusif Xbox.

Sepertinya, daftar ini hanya bagian terluar dari rencana Microsoft untuk Xbox Series tahun ini. Melalui forum gaming ResetEra, seorang developer dari DICE memberikan respon kepada para gamer Xbox yang penasaran dengan rencana Microsoft untuk tahun ini jika Halo Infinite berhasil dirilis sesuai dengan tanggal perilisan awal yang telah ditetapkan sebelumnya. Dilansir dari developer tersebut, Microsoft memiliki beberapa hal yang belum diumumkan.

Dev DICE Ungkap Bahwa Xbox Memiliki Berbagai Game Yang Belum Diumumkan

Klaim ini sejalan dengan postingan blog yang mengungkap daftar game Xbox yang akan hadir. Pada paragraf paling awal dari blog tersebut, yang ada di situs Xbox Wire, mengklaim bahwa Microsoft masih mempunyai lebih banuak konten Xbox untuk diperlihatkan. Sayangnya, kapan Microsoft akan mengungkap hal tersebut masih menjadi sebuah misteri.

Apapun itu, hal ini tentunya akan menjadi kabar yang baik untuk para gamer Xbox. Dimana Microsoft sebentar lagi tertinggal mengenai game eksklusif, setidaknya tidak dalam kuantitas.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More