Dev. Genshin Impact Meminta Untuk Tidak Menyebar Bocoran Update 1.5

Melalui media sosial Twitter, developer dari game Genshin Impact, miHoYo meminta kepada para pemain untuk tidak menyebarkan bocoran mengenai update 1.5 yang akan dihadirkan nanti. Permintaan ini dibuat setelah beberapa jam bocoran mengenai update tersebut tersebar di berbagai situs dunia maya. Sang leaker berhasil melakukan data mining yang mengungkap dua karakter baru. Informasi yang bocor tersebut kemudian tersebar melalui Twitter. Selain itu, pernyataan miHoYo yang dirilis melalui akun Twitter Genshin Impact Inggris menyebutkan bahwa mereka akan berusaha lebih keras untuk menangani permasalahan ini kedepannya.

Pernytaan penuh tersebut menyebutkan bahwa pihak developer menemukan, dan mengetahui tentang kebocoran ini, dan bocoran ini biasanya cenderung mengarah kepada kesalahpahaman tentang konten baru yang mungkin muncul di versi game yang lebih baru. miHoYo melanjutkan dengan mengatakan bahwa kejadian yang melibatkan data mining dan kebocoran ini menganggu pengembangan dan promosi yang berpotensi konten baru. Kalian dapat melihat pernyataan tersebut secara lengkap dibawah ini.

Sebuah event Genshin Impact akan segera hadir. Windblume Festival akan menghadirkan serangkaian aktivitas yang dapat dijalankan para pemain untuk mendapatkan sejumlah hadiah. Hadiah ini termasuk senjata bow bintang empat, dan beberapa material berharga lainnya, seperti primogem. Mirip dengan event lainnya, Windblume Festival akan dibagi menjadi empat arc.

Genshin Impact sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PC, PS4, Android dan iOS.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More