Dev Kits Pertama PlayStation 5 Pro Siap Meluncur ke Developer

Sejak masa PlayStation 3 sudah bukan menjadi sebuah rahasia umum lagi jika Sony sudah mempersiapkan sejumlah model yang lain dari konsol yang mereka rilis, seperti PS3 yang memiliki varian dasar kemudian mendapatkan varian Slim dan Super Slim, PS4 juga memiliki varian Slim, namun terdapat varian yang mengusung nama ‘Pro’ dengan jeroan yang lebih kuat, dan tampaknya hal ini juga akan berlaku pada konsol generasi terbaru Sony, PlayStation 5.

Dimulai pada bulan Maret kemarin, Henderson sang leaker terkenal mengungkap kalau Sony sudah menyiapkan variasi Slim dan juga Pro serta handheld bernama Q-Lite untuk jajaran produk PlayStation 5 mereka. Tentunya Sony sendiri tidak menepis maupun mengkonfirmasi bocoran ini, dan yang terbarunya ia mengkonfirmasi kalau 100% yakin Sony tengah mengembangkan PS5 Pro dan akan dirilis pada kuartal ke 4 tahun depan. Dengan sejumlah dev kits dipastikan dikirim kepada para studio first-party Sony dalam kurun beberapa bulan kedepan.

PlayStation 5 Pro

Mengingat sejarah Sony dalam membuat konsol mereka, mungkin saja keberadaan PlayStation 5 Slim dan Pro benar adanya, terlebih mengingat bahwa game-game sudah mulai berpindah ke Unreal Engine 5 yang membutuhkan hardware dengan performa yang lebih tinggi lagi.

Bagaimana menurut dengan kalian sediri? Apakah Sony akan menghadirkan varian Slim dan Pro untuk PS5 dalam waktu dekat ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More