Dev. Marvel’s Avengers Klarifikasi Perubahan XP

Crystal Dynamics akhirnya mengklarifikasi bagaimana progres XP akan berubah di Marvel’s Avengers, setelah menyebutkan bahwa pengumuman mereka sebelumnya telah menimbulkan kebingungan.

Pada situs Reddit, akun resmi sang developer untuk game tersebut menuliskan, “Kami tidak mengubah XP untuk meningkatkan grinding. [Postingan] Bloh awal kami tidak cukup komprehensif untuk menyampaikan apa yang kamu lakukan dan mengapa… jadi kami menyebabkan kebingungan,.. kami mengerti.”

Dalam klarfifikasi tersebut, pihak developer menjelaskan bahwa kurva progression yang membuat para pemainnya dapat menaikan level dengan cepat, kini berada di level rendah, dan para pemain akan membutuhkan waktu yang lebih lama dari sebelumnya di level yang tinggi. Diestimasi nantinya untuk setiap level akan membutuhkan 2 sampai dengan 4 misi untuk menaikan satu level, sedangkan sebelumnya para pemain hanya membutuhkan satu misi untuk menaikan satu level atau lebih. Musuh yang lebih kuat juga akan menghadirkan XP tambahan, sehingga mendorong para pemain untuk melawan musuh tersebut.

Untuk keseluruhannya, Crystal Dynamics memperkirakan bahwa untuk dapat mencapai level maksimal karakter akan mebutuhkan sekitar 3 sampai 5 jam lebih lama dibandingkan sebelumnya.

Meski pihak developer menjelaskan lebih lanjut mengenai perubahan ini, para pemain game tersebut di Reddit tetap tidak senang dengan perubahaan tersebut. Salah satu komentar di postingan tersebut yang mendapatkan rating tinggi, dari antca87, menuliskan : “Ini merupakan langkah yang buruk. Leveling tidak pernah menjadi masalah. Kurangnya konten merupakan masalahnya.”

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More