Dev Mass Effect Legendary Edition Bekerja Sama Dengan Komunitas Modding Untuk Memastikan Kompatibilitas

Seperti telah menjadi sebuah pertanyaan umum untuk setiap remaster yang ada, para gamer PC mulai khawatir mengenai apa yang akan terjadi kepada berbagai mod yang tersedia untuk Mass Effect trilogy menjelang perilisan Mass Effect: Legendary Edition. Seperti ketika Bethesda merilis game Skyrim: Special Edition atau ketika FromSoftware menghadirkan Dark Souls remaster, versi revamp dari game dengan mod yang sudah lama akan membuat para gamer PC untuk tidak memilih versi remaster.

Dan sepertinya BioWare telah mempertimbangkan komunitas modding yang telah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk membuat konten tambahan untuk ketiga game Mass Effect. Diungkap pada hari ini, bahwa BioWare berencana untuk memastikan perpindahan ke Mass Effect Legendary Edition akan lebih mulus dari perkiraan orang-orang. Berdiskusi mengenai konsep dengan para gamer yang mengklaim bahwa mereka tidak akan melakukan pre-order game tersebut karena kurangnya mod. Pemimpin dari remaster ini, Mac Walter, kemudian mengkonfirmasi bahwa BioWare saat ini tengah bekerja sama dengan pihak komunitas modding untuk tetap dapat memberikan informasi mengenai kompatibilitas dengan Legendary Edition.

“Kami telah berkomunikasi dengan beberapa orang di komunitas modding,” kata Walters, bahkan mengklarifikasi apa yang ingin ia capai melalui kolaborasi dengan modder. Menurut sang director proyek, tujuannya adalah untuk “membarikan update kepada semuanya mengenai perubahan yang akan memberikan dampak pada mod yang ada,” dan “mengatur komunitas modding agar sukses di masa mendatang.” Ia menggoda bahwa para pemain akan mendengar lebih lanjut mengenai perubahan pada modding menjelang perilisan, setelah BioWare memastikan rencana yang lebih matang.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: