Dev Remothered Umumkan Batora: Lost Haven

Stormind Games, tim yang ada dibelakang game Remothered: Tormented Fathers dan sekuelnya yang baru-baru ini dirilis, Remothered: Broken Porcelain, telah mengumumkan bahwa mereka saat ini tengah mengerjakan sebuah game baru. Yang berjudul Batora: Lost Haven, yang merupakan IP baru, dan cukup berbeda dengan game-game yang sebelumnya telah dirilis studio tersebut.

Game tersebut di deskripsikan sebagai game action RPG dengan cerita yang kental di halaman Steam. Mengambil settingan fantasu, dikatakan game ini akan mengadaptasi gaya bertarung yang unik dengan sebuah twin-stick shooter. Para pemain akan berperan menjadi Avril, seorang remaja degan kekuatan sihir, dimana ia dipaksa untuk bertarung agar bisa merebut kembali bumi yang telah diserang olrh monster-monster jahat.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Stormind Games juga menghadirkan sebuah trailer, yang menampilkan beberapa potong rekaman kecil mengenai gameplay, dan memberikan gambaran yang lebih mendetail mengenai Avril dan musuhnya. Game tersebut tampaknya menghadirkan sebuah pengalaman game action facntasy, dengan Avril berhadap-hadapan dengan berbagai mahluk besar, dan kumpulan monster lainnya. Game ini sayangnya masih belum memiliki tanggal perilisan, namun ketika dirilis nanti game ini akan hadir pada platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Nintendo Switch, Xbox One, dan Xbox Series.

Untuk trailernya bisa kalian simak dibawah ini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: