Dev. Sonic 2022 Berencana Meletakkan Fondasi Untuk Game-Game Sonic Berikutnya

Sonic Team sepertinya tengah mencari cara untuk menaruh sebuah fondasi untuk berbagai game Sonic lainnya di masa depan, yang akan hadir setelah game Sonic 2022.

Game tersebut, secara tidak resmi disebut sebagai Sonic 2022 karena pengumuman bahwa game yang tidak memiliki judul tersebut akan dirilis pada tahun depan. Game tersebut sendiri diumumkan pada bulan Mei kemarin dengan sebuah teaser pendek dan misterius. Tidak banyak yang dapat dipelajari setelah teaser tersebut dikeluarkan, namun Takashi Iizuka dari Sonic Team berharap bahwa game tersebut akan membuat fondasi untuk berbagai game lainnya di masa depan.

YouTube player

“Game yang dalam pengembangan tersebut, berjalan dengan baik ke perilisannya tahun depan, jadi Saya tidak dapat benar-benar memanggil game tersebut sebagai sebuah game ulang tahun,” ucap Iizuka kepada Sonic Stadium dalam sebuah interview. “Namun, Sonic Adventure meletakkan fondasi untuk 20 tahun perilisan game Sonic setelah perilisannya, jadi dalam jalan yang sama, Saya benar-benar berharap bahwa game baru yang dirilis pada tahun 2022 ini akan meletakkan fondasi untuk berbagai game Sonic dimasa depan, hal tersebut merupakan ide dibalik tantangan untuk tim pengembang.”

Sonic Adventure sendiri telah dirilis pada tahun 1998 dan mendapatkan sebuah sekuel di tahun 2001, dan juga berbagai game Sonic yang mirip dengan Sonic Adventure lainnya, seperti Sonic Heroes, Shadow the hedgehog, dan banyak lagi. Sepertinya pihak tim developer berharap bahwa proyek Sonic 2022, yang kemungkinan akan dipanggil Sonic Rangers, dapat menjadi game yang sama untuk berbagai game Sonic di masa depan.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More