Developer dari Game Love Nikki, Paper Games Umumkan Sebuah Game Action Open-World

Studio China, Paper Games baru-baru ini mengumumkan sebuah game action open world yang bernama Project The Perceiver, yang tenga dikembangkan oleh sub-studio internal mereka 17ZHE. Tentunya pengumuman ini merupakan sebuah kejutan, dimana Paper Nikki sendiri dikenal menghadirkan sebuah game dress-up yang populer bernama Shining Nikki, dan Nikki Up2U.

Bersamaan dengan pengumuman ini sang developer juga menghadirkan sebuah trailer yang menampilkan bahwa Project The Perceiver ini bertempat dalam sebuah era sejarah fantasu dengan pertarungan yang terinspirasi dari Dark Sous. Dilansir dari deskripsi resmi game ini, para pemain akan bertemu dengan berbagai karakter yang berbeda yang menarik dengan latar belakang yang berbeda, kemudian memahami dan mengubah keinginan mereka menjadi topeng.

YouTube player

Dalam trailer ini, seorang karakter mati dan setelah dihidupkan kembali mendapatkan sebuah topeng kosong. Situs resmi Project The Perceiver sendiri hanya mengungkap du akarakter sejauh ini, yakni Mask of Devotion yang merupakan karakter utama dalam trailer di atas, dan Mask of Umbra.

Game ini masih belum mendapatkan tanggal perilisan namun sejauh ini telah dikonfirmasi hadir untuk konsol PlayStation, dan sejumlah platform lain yang belum diumumkan.

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More