Developer Far Cry 6 Hengkang Dari Ubisoft

Dari sejumlah game yang dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2021 ini, nama Far Cry 6 merupakan salah satu game yang menarik perhatian para gamer. Dengan menghadirkan sebuh tepat yang baru dan setting yang menarik, serta implementasi gameplay baru, tidak sedikit yang menantikan game ini.

Namun, setelah ditundanya Far Cry 6 pada bulan November tahun lalu, tidak terlalu banyak informasi resmi mengenai pengembangan Far Cry 6. Dengan para penggemarnya yang menantikan tanggal perilisan untuk game ini, sejauh ini masih tidak ada informasi mengenai game ini. Namun belum lama ini terdapat informasi yang terkait dengan game tersebut.

https://twitter.com/marcmcg/status/1370400844097671177?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1370400844097671177%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fgamerant.com%2Ffar-cry-6-developer-leaves-ubisoft%2F

Marc McGinley, seorang senior game designer yang telah bekerja di Ubisoft Montreal untuk beberapa tahun, mengumumkan melalui akun Twitternya bahwa tanggal 12 Maret kemarin merupakan hari terakhirnya bersama studio Ubisoft. Ia mengatakan bahwa ia akan rindu kepada orang-orang yang bekerja dengannya di Far Cry 6. Kini muncul pertanyaan mengenai bagaimana dampak kepergiannya pada pengembangan Far Cry 6.

Untuk sebagian gamer, kurangnya update mengenai pengembangan Far Cry 6 sudah cukup mengkhawatirkan, dan kini seorang senior designer seperti McGinley hengkang dari studio, tentunya hal ini membuat semakin mengkhawatirkan. Situasi ini mungkin tidak se-ekstrem Halo Infinite yang kehilangan director-nya, namun ketika sebuah game yang memiliki prioritas tinggi seperti Far Cry 6 dijadwalkan untuk dirilis tahun ini, sepertinya merupakan sebuah waktu yang tidak tepat untuk kehilangan seseorang yang terlibat dalam pengembangan game tersebut.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More