Developer God of War Ragnarok Kembali Menegaskan Perilisan Game Tersebut

Dilansir dari salah satu developer, game God of War Ragnarok masih akan dirilis pada tahun ini.

Pada hari Rabu kemarin, Sony Santa Monica Studio membagikan sebuah cuitan berupa video dari Cory Barlog yang meminta para gamer untuk bersabar menantikan berita-berita baru yang akan hadir nanti untuk sekuel God of War.

Pesan ini mendapatkan sejumlah balasan dari para follower yang khawatir bahwa kurangnya informasi yang diberikan untuk game ini dapat berarti God of War Ragnarok kemungkinan telah ditunda ke tahun 2023 mendatang.

https://twitter.com/brunovelazquez/status/1516797475645911042?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1516797475645911042%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.videogameschronicle.com%2Fnews%2Fgod-of-war-ragnarok-developer-assures-players-its-still-coming-in-2022%2F

Video tersebut juga di-retweet oleh animation director untuk game tersebut, Bruno Velazquez, yang mendapatkan permintaan dari seseorang yang mengatakan bahwa Bruno memastikan 100% bahwa game tersebut akan datang tahun ini.

Velazquez kemudian melakukan apa yang diminta, dan menulis bahwa Ragnarok akan datang tahun ini.

Pada video yang dibagikan pada hari Rabu tersebut, Barlog, yang sebelumnya mengungkapkan pada bulan September kemarin bahwa ia tidak akan kembali untuk mengarahkan Ragnarok, membahas mengenai kurangnya update mengenai game baru ini.

“Berbicara mengenai God of War Ragnarok…. Kami tidak membicarakan hal yang banyak mengenai hal ini, karena semua orang tertunduk, dan bekerja keras untuk game ini,” ujarnya. “Kami adalah perfeksionis. Semuanya orang memperketat grafis pada level tiga, terdapat banyak hal yang terjadi pada saat ini sehingga Saya hanya berharap kami dapat membagikannya kepada kalian, namun game tersebut masih belum siap untuk ditampilkan.”

“Namun Saya pastikan kepada kalian, pada saat kami memiliki hal yang telah kami siap untuk bagikan, kami akan membagikannya.”

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More