Developer Gotham Knights Sepertinya Akan Segera Mengerjakan Game AAA Baru

Berdasarkan sebuah job listing yang diposting belum lama ini, sepertinya WB Montreal tengah mempersiapkan diri untuk mulai mengerjakan sebuah game AAA baru.

Developer dair Gotham Knights saat ini tengah menyelesaikan game action co-op Batman mereka, namun pihak PCGamesN telah menemukan sebuah job listing yang kemungkinan memberikan petunjuk mengenai apa yang akan mereka lakukan selanjutnya.

Sebuah listing untuk seorang Senior Gameplay / Animation Programmer terlihat pada situs Games Montreal, yang menyebutkan bahwa mereka tengah mencari individu bertalenta “untuk bekerja dengan tim pengembangan game yang bertanggung jawab untuk sebuah IP baru, game AAA.” Para pelamar yang berhasil juga akan melakukan optimalisasi “sistem gameplay cross-platform” dan “tingkah laku NPC” sebagai tanggung jawab lainnya.

Seperti yang ditunjuk oleh PCGamesN, situs Studio menyebutan bahwa WB Games Montreal “berfokus mengembangkan game-game yang akan memperluas universe DC dalam ruang interaktif.”  Meski hal tersebut sepenuhnya tidak mengesampingkan IP baru, tentunya akan menjadi sebuah kesempatan besar untuk studio dalam memasuki ke sebuah IP baru AAA seperti yang di indikasikan oleh job listing di atas.

Sejauh ini telah terdapat rumor yang mengatakan bahwa studio ini tengah mengerjakan sebuah game Superman. Namun listing ini menunjukan bahwa WB Montreal kemungkinan tidak akan menuju ke arah sana dalam waktu dekat ini, meski “IP baru” juga bisa menjadi sebuah proyek game DC baru diluar dari universe Batman.

Terlepas dari itu, Gotham Knights akan dirilis lebih dahulu dibanding IP AAA tersebut. Meski sebelumnya disebutkan bahwa game ini akan dirilis pada bulan Maret tahun ini, namun pihak developer memutuskan untuk menundanya sampai tahun depan agar “memberikan pengalaman sebaik mungkin untuk para pemain.”

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: