Developer Gran Turismo 7 Jelaskan Mengapa Game Tersebut Membutuhkan Koneksi Internet

CEO Polyphony Digital, Kazunoari Yamauchi belum lama ini mengatakan bahwa campaign Gran Turismo 7 membutuhkan sebuah koneksi internet untuk melawan cheat.

Persyaratan always online pertama kali diungkapkan melalui sebuah tulis kecil di postingan PlayStation Blog minggu lalu, dimana mengkonfirmasi bahwa campaign mode, livery editor, photo mode Scapes, GT Cafe, dan GT Auto akan mengharuskan para pemain untuk terhubung ke PlayStation Network.

Dalam sebuah wawancara baru, Yamauchi mengatakan ke pihak Eurogamer bahwa persyaratan untuk terhubung dengan internet adalah hanya untuk mencegah cheat dari orang-orang yang berusaha untuk memodifikasi save data.

Ia menambahkan, “Koneksi internet dibutuhkan untuk campaign mode. Bagian yang tidak membutuhkan koneksi internet dalam game ini hanya arcade mode saja, karena mode tersebut tidak berdampak pada save data, sehingga hal tersebut dimungkinkan.”

“Namun, berbagai hal yang berhubungan dengan save data akan membutuhkan koneksi internet. Contohnya hal-hal seperti livery data, itu adalah sesuatu yang di download dari server online.”

Entri Gran Turismo sebelumnya, GT Sport yang ada di PS4, juga membutuhkan sebuah koneksi internet untuk dapat mengakses mayoritas dari konten game tersebut. Namun, Sport merupakan game yang dari awal diposisikan sebagai sebuah game kompetitif.

Minggu lalu, Sony telah mengkonfirmasi bahwa Gran Turismo 7 akan hadir pada tanggal 4 Maret, 2022, bersamaan dengan sejumlah detail mengenai game PS4 dan PS5 melalui PlayStation Showcase.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More