Developer MechWarrior 5 Menunda Perilisan di Steam Untuk Menghindari Cyberpunk 2077

Belum lama ini dikabarkan terdapat satu buah game lagi, yang memutuskan untuk kabur dari game Blockbuster CD Projekt Red, karena memiliki tanggal perilisan yang sama.

Developer yang bernama Piranha Games, memutuskan untuk memundurkan tanggal perilisan dari game mereka, MechWarrior 5: Mercenaries di Steam, karena Cyberpunk 2077.

Dalam sebuah postingan dalam situs resmi game tersebut, pihak studio mengatakan bahwa mereka tidak ingin berhadapan langsung dengan game sci-fi RPG milik CD Projekt Red tersebut, yang merupakan salah satu game paling diantisipasi tahun ini, yang akan dirilis pada tanggal 10 Desember nanti. MechWarrior 5, kini akan dirilis di Steam dan GOG pada musim semi tahun depan, bersama dengan DLC Heroes of the Inner Sphere yang akan dirilis pada waktu yang sama.

Sang developer menuliskan, “Setiap developer ingin game mereka mendapatkan perhatian sebanyak mungkin, dan tentunya memiliki tanggap perilisan yang sama dengan Cyberpunk 2077, akan tidak optimal. Penjualan pada hari pertama, dan marketing adalah hal yang sangat penting untuk sebuah produk sukses diluncurkan, dan kami percaya dengan mengubah taggal perilisan, akan membuat MechWarrior 5 Mercenaries, akan membuat game terebut mendapatkan kesempatan dan perhatian yang layak.”

Namun Piranha Games melihat sisi baik dari situasi ini. Kini sang developer kini dapat membawa MechWarrior 5 ke Steam, GOG, Microsoft Store, dan juga Xbox Series X, Series S dan Xbox One di waktu yang sama. Sang developerpun berharap bahwa hal ini akan meningkatkan lebih banak eksposur. Piranha juga berharap bisa membuat lebih banyak perbaikan pada game tersebut, termasuk AI, UI, dan Art.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: