Developer Midnight Suns Sebut ‘Tidak Masalah’ Menghadirkan Spider-Man di Xbox

Dilansir dari creative director game Marvel’s Midnight Suns, tidak terdapat masalah untuk menghadirkan karakter Spider-Man ke versi Xbox dari game tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan pihak VGC, Jake Solomon dari Firaxis mengklaim bahwa terlepas game pihak ketiga Marvel’s Avengers hanya menghadirkan Spider-Man di konsol PlayStation, kehadirkan karakter tersebut di versi Xbox dalam game strategy yang akan hadir ini bukanlah sebuah masalah.

“Ia akan ada di Xbox, tidak ada masalah dengan itu,” ujar Solomon. “Menyenangkan untuk menjadi game pertama yang melakukan hal tersebut. Spidey merupakan salah satu karakter, dan kami tidak penolakan dalam bentuk apapun dari Marvel.”

Solomon kemudian melanjutkan dengan menjelaskan bahwa setting awal game tersebut juga memiliki sebuah pengaruh pada kehadiran Spider-Man, serta humor khasnya.

“Kami menghadirkan kisah New York, awal game kami merupakan cerita New York,” ujarnya. “Saya juga sangat percaya dalam ide bahwa semakin gelap cerita, amak semakin ringan untuk menceritakan lelucon. Saya suka alur cerita yang gelap, namun harus ditambahkan lelucon, jadi Spidey merupakan daftar karakter paling pertama, dan Marvel seperti ‘bagus,’ Saya tidak pernah punya firasat bahwa Spidey akan menjadi masalah.”

Penampilan terakhir dari Spider-Man di platform Xbox adalah di LEGO Marvel Super Heroes 2, dan Fortnite di seluruh platform.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More