Developer Mod Skyrim Enderal Sedang Mengerjakan Game Baru

Tim yang ada dibelakang mod besar Skyrim Enderal saat ini sedang sibuk mengerjakan sebuah “commercial project” yang baru.

Pengumuman ini hadir dari beberapa patch note baru untuk mode Skyrim Enderal, dimana sang developer Sure AI mengumumkan bahwa patch terbaru ini akan menjadi patch terakhir untuk mod besar tersebut. “SureAi saat ini sedang mengerjakan sebuah proyek komersil yang baru yang kemungkinan akan diumumkan pada tahun ini. Jadi toloh dinantikan untuk berita-berita selanjutnya melalui channel sosial media kami,” tulis sang developer.

Bagi kalian yang tidak terlalu megenal mod Skyrim Enderal, mod tersebut merupakan sebuah mod yang mengubah keseluruhan game RPG milik Bethesda menjadi sebuah game yang baru. Mod tersebut membuat dunia yang benar-benar baru, berbagai quest, karakter dan sistem yang baru, serta yang lainnya yang digabungkan kedalam sebuah mod Enderal yang besar. Jadi bukanlah hal yang mengejutkan jika mod tersebut membutuhkan SureAI lebih dari tiga tahun untuk selesai memberikan patch pada mod tersebut. Sederhananya, SureAI menyelesaikan pengembangan untuk mod Enderal karena mereka tidak memiliki waktu luang yang biasa mereka gunakan untuk mengembangkan Enderal.

Pada situs resmi SureAI, sang developer mendaftarkan sebuah nama “Soon TM” dibawah bagian ongoing projects, sebuah teaser untuk proyek yang akan hadir. Mengenai proyek baru yang sedang dikembangkan oleh pihak developer masih belum diketahui. Untungnya, informasi mengenai “proyek komersil” ini akan hadir pada akhir tahun ini, jika semuanya berjalan sesuai dengan rencana.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More