Developer Redfall dan Hogwarts Legacy, Studio Gobo Kini Tangani Horizon

Studio Gobo baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka tengah bekerja sama dengan Guerrilla Games untuk menangani franchise Horizon milik Sony. Studio berbasis di Inggris tersebut saat ini tengah membuka lowongan untuk bekerja di tim Horizon dan juga berbagai proyek lainnya.

“Kami senang untuk mengabarkan bahwa Studio Gobo kini menjadi partner Guerrilla di dunia Horizon.” ujarnya.

Dilansir dari situsnya sendiri, Gobo juga bekerja sebagai co-developer untuk Redfall, Hogwarts Legacy, Disney Infinity, dan For Honor, serta sejumlah game lainnya.

Developer Redfall dan Hogwarts Legacy, Studio Gobo Kini Tangani Horizon

Sang director dari perusahaan yang kini memiliki 110 pekerja, awalnya di dirikan bersama dan menjalankan Black Rock Studio, yang berada di belakang game bapalan Pure dan Split/Second.

Guerrilla sendiri mengungkapkan pada bulan Desember kemarin bahwa mereka berencana untuk “memperluas dunia Horizon” dengan sebuah proyek online co-op “yang menghadirkan berbagai karakter dan tampilan yang unik.”

Pada waktu yang sama, bahwa mereka akan terus membuat “petualangan epic solo” yang dibintangi oleh sang prontagonis Aloy. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More