Developer Skylanders dan Crash Bandicoot Tengah Kembangkan Sebuah Game Baru

Developer dari game Skylanders dan Crash Bandicoot, Toys for Bob dikabarkan kemungkinan tengah bersiap unguk mengungkap sebuah game baru.

Pada hari Rabu kemarin, studio milik Activision telah membagikan sebuah cuitan gambar, yang menunjukan 17 game yang telah dikembangkan, dan memberikan teaser misteri mengenai game ke 18.

Dilansir dari sejumlah lowongan pekerjaan yang saat ini tengah diiklankan pada situs mereka, Toys for Bob tengah mencari orang-orang yang berpengalaman, yang siap untuk menangani sejumlah proyek baru, dan proyek yang seru.

Toys for Bob sendiri mungkin dikenal sebagai kreator dari seri Skylanders, serta game Spyro’s Reignited Trilogy yang dirilis pada tahun 2018. Developer ini juga mengembangkan entri terbaru Crash Bandicoot 4: It’s About Time yang telah dirilis pada tahun 2020 kemarin.

Studio yang berbasis di California ini juga memberikan kontribusi pada game Overwatch, Tony Hawk’s, dan franchise Call of Duty.

Pada bulan Mei kemarin, Activision sempat membantah bahwa developer Toys for Bob mengalami permasalahan pemutusan hubungan kerja, dan disebutkan bahwa developer ini akan terus memberikan dukungan kepada Crash Bandicoot 4, dan juga memiliki peran baru untuk menangani game Call of Duty Warzone.

Pada bulan Juni kemarin, disempat dikabarkan bahwa Toys for Bob tengah mengerjakan sebuah game Crash Bandicoot yang baru.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: