Developer Terraria Ingin Hadirkan Crossplay

Fitur crossplay dikabarkan masuk ke dalam daftar update yang akan dihadirkan oleh developer game Terraria, Re-Logic. Dimana kepala strategi bisnis sang developer, Ted Murphy mengabarkan bahwa pihak studio saat ini sedang mengerjakan updaye Labor of Love, namun setelah update tersebut tiba, mereka akan mengarahkan perhatian mereka ke crossplay.

“Kami benar-benar ingin mencoba crossplay untuk PC, konsol, mobile,” ujar Murphy. “Tim konsol dan mobile kami telah dapat mengembangkan hampir secara pararel dengan tim PC kami saat labor of Love, jadi update ini kemungkinan akan segera ditangani. Sebuah tantangan yang menarik tentunya, dan namun kami sangat ingin menghadapinya.”

Terraria sendir saat ini telah tersedia dan dapat dimainkan di PC, iOS, Android, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series, jadi crossplay tentunya merupakan hal yang wajar untuk dipertimbangkan mengingat cukup banyak platform yang terlibat. Hal ini menunjukan mengapa Murphy lebih menekankan bahwa Re-Logic berusaha untuk mencoba, dan tidak menjanjikan apapun.

Terraria sendiri akhirnya mendapatkan fitur gear loadout pada update 1.4.4, dan Re-Logic sendiri tidak asing dalam menghadirkan berbagai fitur yang baik untuk game ini meski telah dirilis selama beberapa tahun. Studio ini telah menangani game Terraria hampir satu dekade dan tampaknya mereka tidak akan berhenti menghadirkan berbagai update meski mereka berjanji bahwa update ini merupakan yang terakhir. Jadi cukup masuk akal jika Murphy dan para developer lainnya ingin menghadirkan fitur tersebut.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More