Developer Valheim Masih Belum Punya Rencana Untuk PlayStation

Developer dari game Valheim, Iron Gate Studios mengatakan bahwa mereka saat ini tidak memiliki rencana untuk membawa game survival mereka ke platform lain selain Xbox, termasuk PlayStation.

Dalam sebuah episode podcast dari Xbox Expansion Pass, senior developer Jonathan Smars mengatakan bahwa saat ini mereka hanya berfokus kepada Xbox saja, namun tidak menutup kemungkinan game tersebut akan hadir di platform lain kedepannya. Valheim sendiri akan hadir ke preview early access di Xbox, dan meski Smars tidak berbincang mengenai kehadiran game tersebut ke platform kubu hijau, sang publisher Coffee Stain bekerja sama dengan Microsoft untuk menghadirkannya.

Valheim boat

Valheim sendiri sempat menjadi sangat terkenal pada Februari 2021 kemarin ketika game tersebut masuk ke Steam Early Access, bahkan menjadi salah satu game dengan penjualan terbaik di tahun tersebut di Steam. Dimana game tersebut telah terjual lebih dari 5 juta kopi dalam satu bulan perilisannya.

valheim forest

Game tersebut kemudian diumumkan untuk PC Game Pass di tahun 2022 kemarin, dan juga Xbox Game Pass di Xbox One dan Xbox Series. Meski konso lainnya masih belum dipertimbangkan, namun tidak menutup kemungkinan game ini nantinya juga akan hadir di PlayStation atau Nintendo Switch. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More