Devil May Cry 5 Special Edition Akan Mendapatkan Edisi Fisik di Jepang

Belum lama ini Capcom telah mengumumkan bahwa game Devil May Cry 5 Special edition akan mendapatkan perilisan dalam format fisik di Jepang untuk versi PlayStation 5 game tersebut, pada tanggal 12 November, 2020 nanti. Edisi fisik Special Edition untuk PS5 ini akan dihargai sebesar 4,990 Yen, atau sekitar 690 ribu Rupiah. Sedangkan untuk versi game tersebut di Xbox Series X hanya akan tersedia secara digital saja di Jepang. Selain itu, sebuah Devil May Cry 5 Special Edition SSS Pack akan tersedia dengan berbagai item extra dengan harga 11,500 Yen (sekitar 1,6 juta Rupiah) pada tanggal 22 Desember, 2020 mendatang.

Devil May Cry 5 Special Edition Akan Mendapatkan Edisi Fisik di Jepang

Untuk Devil May Cry 5 Special Edition SSS Pack, akan menghadirkan:

  • Game Devil May Cry 5 Special Edition
  • Artbook ‘Character Screen Art File’
  • Soundtrack CD Devil May Cry 5 Special Edition Vergil Sound Selection
  • Sebuah T-shirt
  • Sebuah cover jacket

Edisi terbatas ini akan tersedia, dan bisa kalian dapatkan melalui toko online Capcom. Bagi kalian yang merupakan penggemar Vergil, Capcom juga telah menghadirkan sebuah replika resmi dari mantel yang dikenakan oleh Vergil, replika tersebut bisa kalian dapatkan dengan merogoh kocek sebesar 600 ribu Yen atau sekitar 83 juta Rupiah.

Mengenai pasar barat, Capcom sebelumnya telah memberikan pengumuman bahwa edisi fisik Devil May Cry 5 Special Edition untuk PS5 dan Xbox Series X akan hadir di Barat pada tanggal 1 Desember, 2020.

Devil May Cry 5 Special Edition akan dirilis secara digital terlebih dahulu di Xbox Series X pada tanggal 10 November, 2020 mendatang. Kemudian game tersebut akan dirilis di PS5 melalui PlayStation Store pada tanggal 12 November, 2020.

Sumber: SIliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More