Devil May Cry 5: Special Edition Tidak Miliki Ray Tracing Untuk Versi PC

Penggemar sangat senang dengan konten baru yang akan dibawakan Devil May Cry 5: Special Edition dalam beberapa minggu mendatang. Selain membuat Vergil dapat dimainkan di DMC 5, Vergil juga akan memperkenalkan fitur-fitur generasi berikutnya seperti Mode Turbo yang mempercepat gameplay dan opsi kesulitan baru yang meningkatkan jumlah musuh di layar. Game ini bahkan akan hadir dengan dukungan ray-tracing untuk memberikan kemilau generasi berikutnya, tetapi ternyata fitur ini tidak akan tersedia di PC.

Seperti namanya, ray tracing menggunakan sinar untuk menghitung secara dinamis bagaimana cahaya berinteraksi dengan objek yang berbeda dalam ruang 3D. Semakin banyak, teknologi ini menjadi aspek kunci dalam mendorong grafik video game ke masa depan, dan Capcom tidak segan-segan menunjukkan bagaimana hal itu akan meningkatkan visual DMC 5 dalam Edisi Khusus. Penerbit merilis video pendek minggu ini yang menyoroti bagaimana pelacakan sinar akan menjadikan sumber cahaya dan pantulan lebih dinamis daripada yang mungkin dilakukan pada sistem generasi saat ini.

YouTube player

Fitur ini adalah sesuatu yang dapat ditangani oleh banyak PC kelas atas dengan mudah, tetapi Capcom telah menjelaskan bahwa Special Edition tidak akan tersedia untuk platform apa pun di luar PlayStation 5 dan Xbox Series X. PC, PS4, dan Versi Xbox One akan menerima Vergil sebagai DLC, tetapi selain itu, fitur-fitur baru lainnya seperti perubahan gameplay, framerate yang lebih tinggi, resolusi yang ditingkatkan, dan, tentu saja, ray-tracing akan eksklusif untuk peluncuran konsol pada bulan November.

“Devil May Cry 5: Special Edition secara khusus dikembangkan dan dioptimalkan untuk memberi manfaat pada arsitektur sistem dan lompatan dalam kekuatan pemrosesan yang ditawarkan oleh PS5 dan Xbox Series X, jadi kami berfokus pada platform ini,” kata juru bicara Capcom kepada Eurogamer. saat ini, tidak ada rencana untuk merilis DMC 5 SE di PC. ”

Devil May Cry 5: Edisi Khusus akan dirilis secara digital sebagai judul peluncuran PS5 dan Xbox Series X.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More