Devil May Cry 5 Ungkap Performance Mode Konsol Next-Gen

Salah satu kejutan besar dari pengumuman di acara showcase PlayStation 5 milik Sony adalah Devil May Cry 5: Special Edition, yang menjadi launch title PS5, dan memperkenalkan karakter Vergil sebagai playable character. Selain itu DMC 5 Special Edition juga menghadirkan mode difficulty baru, serta menggunakan keunggulan dari konsol next-gen. Sejak pengumuman tersebut, terdapat banyak diskusi mengenai peningkatan yang akan didapat game tersebut.

Melalui ResetEra, diskusi yang telah dimulai dari tanggal 16 September, William Yagi-Bacon, Capcom Vice President of Digital Platform and Marketing, akhirnya memutuskan untuk memberikan klarifikasi bahwa DMC 5 Special Edition akan berjalan di 4K dan 60 frame per second dengan beberapa kondisi tertentu.

Meski para gamer mengharapkan preview dan review performa tersebut akan hadir dalam beberapa minggu ini, ia membagikan beberapa situasi yang bisa di pilih oleh para gamer. Berikut opsi performa yang bisa di pilih:

  • 4K/30fps dengan ray tracing on
  • 1080p/60fps dengan ray tracing on
  • 4K/60fps dengan ray tracing off
  • Up to 120fps dengan ray tracing off

Sebelumnya Capcom telah mengkonfirmasi bahwa game Devil May Cry 5: Special Edition versi PC tidak akan mendukung ray-tracing. Tentunya sebagian besar game yang memainkan game yang sangat berfokus kepada action ini lebih memilih dapat memainkan game tersebut dalam frame rate yang lebih tinggi, namun cukup melegakan mengetahui bahwa game tersebut dapat berjalan di 4K dan 60fps di konsol.

Devil May Cry 5: Special Edition akan dirilis sebagai launch title di PlayStation 5 dan Xbox Series X.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: