Devil May Cry: Pinnacle of Combat Tampilkan Gameplay Lady Di ChinaJoy

Dikabarkan, pada minggu kemarin dalam acara yang bernama ChinaJoy 2020, yang digelar di Sanghai, dan platform asal China, TapTap memperlihatkan sebuah gameplay baru untuk game mobile Devil May Cry di China, berjudul Devil May Cry: Pinnacle of Combat.

Hal ini merupakan pertama kalinya diperlihatkan gameplay game tersebut dengan menggunakan karakter Lady. Video gameplay yang dihadirkan tersebut memperkenalkan bagaimana game mobile Devil May Cry masih memiliki stylish action combat layaknya game Devil May Cry yang ada di platform lain. Kita juga diperlihatkan bagaimana Style Switching sepertinya kembali kedalam game mobile ini, yang terlihat pada bagian atas kiri layar. Boss battle yang ada di game ini juga memperlihatkan pertarungan melawan Nevan, dari Devil May Cry 3. Namun, Penampilan, dan voice line-nya tampak sudah berubah untuk game smartphone ini.

YouTube player

Game Devil May Cry: Pinnacle of Combat, pertama kali diumumkan tiga tahun yang lalu, dan merupakan sebuah game spinoff baru yang dikembangkan oleh yunchang Games. Game ini akan menghadirkan pertarungan PvE melawan berbagai boss ikonik yang ada di seri Devil May Cry, namun juga kemungkinan terdapat mode PvP juga. Game ini memasuki tahapan test beta pada tahun 2019 kemarin, dan semenjak itu para developer telah mendapatkan berbagai macam feedback. Game ini direncanakan untuk dirilis pada tahun 2020 ini, namun sampai sekarang belum terdapat pengumuman resmi mengenai tanggal perilisannya.

Devil May Cry: Pinnacle of Combat akan diluncurkan untuk perangkat iOS dan Android di tahun 2020 ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More