Diablo 2: Resurrected Diumumkan, Hadir Tahun Ini Di PC dan Konsol

Diablo 2: Resurrected telah diumumkan, dan Anda dapat mendaftar untuk alpha test di PC di sini.

Seperti yang telah diperkirakan sebelumnya, Blizzard mengumumkan game Diablo 2: Resurrected, dimana merupakan remaster full HD dari game originalnya, dan di dalam bentuk 3D.

Diablo 2: Ressurected merupakan edisi remaster definitive dari Diablo 2 dan ekspansi Lord of Destruction game tersebut. Dimana kalian akan mendapatkan dynamic lughting, animasi yang telah diperbarui, dan efek spell hingga resolusi 4K, dan seluruh sinematik klasik dari game ini yang berdurasi 27 menit telah dibuat ulang satu per satu.

Soundtrack game ini juga telah diperbarui agar dapat mendukung surround sound Dobly 7.1.

Bagi kalian yang lebih memilih untuk mendapatkan pengalaman yang lebih nostalgia, kalian dapat dengan mudah mengganti antara grafis modern dan grafis original, yang bisa kalian lakukan dengan menekan sebuah tombol saja.

Diablo 2: Ressurected menghadirkan tujuh kelas karakter yang dapat di kustomisasi agar dapat dipilih oleh para pemainnya, dari Amazon, Barbarian, Necromancer, Paladin, dan Sorceress dari game utama, dan juga Assassin dan Druid dari ekspansi Lord of Destruction yang telah dihadirkan ke dalam Ressurected.

Dikembangkan oleh Blizzard Entertainmen dan perusahaan Vicarious Visions, game ini akan hadir di PC, Xbox Series X/S, Xbox One, PlayStation 5 dan PlayStation 4 pada akhir tahun ini, serta Nintendo Switch. Dengan dukungan cross-progression untuk seluruh platform.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: