Diablo 4 Akan Dirilis April Tahun Depan?

Terdapat sebuah laporan yang menyebutkan bahwa game Diablo 4 akan tiba di bulan April tahun depan, dan pre-order untuk game tersebut akan dibuka pada bulan Desember nanti.

Diklaim oleh pihak Windows Central, game ini akan dirilis pada April 2023, dan pre-order untuk Diablo 4 yang memberikan para pemainnya akses ke sebuah beta, yang kemungkinan akan dilakukan pada bulan Februari nanti, akan dapat dilakukan oleh para pemain di bulan Desember pada saat acara The Game Awards.

Sebelumnya pada awal tahun ini terdapat kabar dari dokumen internal Activision Blizzard, yang mengungkapkan dengan benar tanggal rilis dari Call of Duty Modern Warfare 2, dan Warzone 2, yang mencatat bahwa acara The Game Awards akan menjadi awal promosi Activision Blizzard untuk Diablo 4. Untuk acara The Game Awards 2022 sendiri akan bertempat pada tanggal 8 Desember mendatang.

Mengenai Diablo 4 sendiri sebelumnya telah menjalankan sejumlah beta khusus beberapa kali yang hanya bisa di akses oleh pihak-pihak tertentu saja. Namun dengan melakukan hal ini telah mengurangi risiko konten beta Diablo 4 diketahui publik.

Bersamaan dengan semakin banyaknya informasi mengenai game tersebut dirilis, director dan associate game director dari game ini terus menerus menegaskan bahwa para pemain tidak dapat menggunakan uang asli untuk meningkatkan kemampuan karakter mereka.

Para pemain sendiri nantinya akan memulai perjalanan mereka dengan sebuah karakter baru setiap season, dimana franchise Diablo sendiri telah mengubah haluan mereka menjadi sebuah game live service. Tentunya perubahaan ini akan menghadirkan microtransactions di dalam game, namun tidak akan berhubungan dengan progress para pemain.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More