Diablo 4 Akan Mendapatkan Update Selama Bertahun-tahun Setelah Perilisannya

Diablo 4 dikabarkan akan mendapatkan update selama bertahun-tahun kedepannya, termasuk berbagai item kosmetik berbayar dan juga ekspansi cerita.

Mengikuti perilisan gameplay baru untuk Diablo 4 di Xbox Bethesda Game Showcase, Rod Fergusson memberikan sejumlah jawaban kepada para gamer mengenai game tersebut melalui media sosial Twitter. Rod Fergusson mengatakan “Agar jelas, D4 [Diablo 4] merupakan game yang memiliki harga penuh yang dibuat untuk audiens PC/PS/Xbox. Kami telah berkomitmen untuk menghadirkan konten yang luar biasa luas setelah perilisan game tersebut, untuk tahun-tahun yang akan datang, yang berpusat pada item kosmetik, dan juga ekspansi yang berfokus kepada cerita.”

Sejauh ini masih belum diketahui seberapa banyak DLC yang akan dirilis untuk game Diablo 4, dan juga tidak diketahui seberapa sering konten tersebut akan hadir setelah game ini dirilis tahun depan, namun Fergusson menjanjikan bahwa informasi lebih lanjut mengenai game ini akan segera hadir.

Entri sebelumnya pada franchise ini, Diablo 3, telah dirilis pada tahun 2012, dan mendapatkan dua buah ekspansi cerita, yaitu Reaper of Souls pada tahun 2014, dan Rise of the Necromancer di tahun 2017. Mengikuti hal tersebut, kemungkinan para gamer harus menunggu beberapa tahun agar bisa mendapatkan sebuah ekspansi, namun hal tersebut belum dikonfirmasi.

Hal yang sudah dikonfirmasi oleh pihak Blizzard Entertainment adalah Diablo 4 akan mendukung cross-play dan cross-platform antara Xbox, PS4, PS5, dan PC.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More