Diablo 4 Dapat Rating, Akan Hadirkan In-Game Purchases

Diablo 4 dikabarkan telah mendapatkan rating ESRB resmi menjelang perilisannya di tahun 2023 nanti. Game populer hack-and slash tersebut dikenal atas keburtalannya dan kesadisannya, dan rating ESRB mengkonfirmasi bahwa game ini memiliki hal tersebut, dan juga mengungkap sejumlah informasi lainnya.

Seperti preview awal Diablo 4 sebelumnya, ESRB kini telah mengkonfirmasi kekerasan yang ada di dalam game itu. ESRB memberikan rating 17+ Mature untuk Diablo 4 yang menampilkan berbagai bagian potongan tubuh, darah, dan yang lainnya, serta sejumlah variasi kreatif untuk membinasakan musuh. Selain itu ESRB juga memverifikasi bahwa Diablo 4 memiliki sejumlah jenis in-game purchases.

Permasalahan mengenai in-game purchases kemungkinan akan menjadi sebuah masalah bagi sejumlah pemain. Sebelumnya telah diketahui bahwa Blizzard bertujuan untuk membuat game Diablo 4 sebagai sebuah game live-service, namun hal tersebut masih belum dijelaskan dengan lebih mendetail.

Salah satu game Diablo paling baru, Diablo Immortal disebut memiliki microtransactions yang predatory yang berhasil membuat Activision Blizzard meraup keuntungan yang banyak, dan tentunya akan menjadi sorotan bagaimana pihak developer dan publisher menangani pembelian di dalam Diablo 4 dan berbagai elemen live-service lainnya, yang mungkin juga akan sama mahalnya dengan Diablo Immortal.

Diablo 4 sendiri dijadwalkan untuk tiba pada tanggal 6 Juni mendatang di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More