Diablo 4 Tidak Akan Dirilis Tahun Ini

Berdiri di BlizzCon 2018, Activision Blizzard memberikan berita yang mengejutkan kepada fanbase Diablo. Mayoritas dari komunitas tersebut mengharapkan bahwa game Diablo 4 akan diungkap. Sayangnya hal tersebut tidak pernah terjadi, dan melainkan, diumumkan sebuah game mobile baru yang bernama Diablo Immortal. Satu tahun kemudian, di BlizzCon 2019, Activision Blizzard secara resemi mengumumkan bahwa game Diablo 4 sedang dikembangkan.

Enam tahun setelah debut Diablo 3 di tahun 2013, pihak komunitas menantikan kapan game tersebut akan dirilis. Setelah pengumuman tersebut, Blizzard secara perlahan mulai merilis informai mengenai progress pengembangan game tersebut. Setiap update yang diberikan menghadirkan topik yang spesifik mengenai mekanisme game tersebut, atau fitur-fitur yang akan dihadirkan. Dengan sisa waktu dua minggu lagi sampai BlizzCon selanjutnya, sebuah update penting telah dibagikan untuk Diablo 4.

Activision Blizzard memberikan pengumuman pada pagi hari ini bahwa Diablo 4 tidak diharapkan untuk dirilis pada tahun 2021 ini. Info ini harid bersamaan dengan Overwatch 2 yang juga tidak diharapkan untuk dirilis pada tahun ini. Sayangnya, tidak ada informasi lebih lanjut mengenai kedua game tersebut, namun dapat diasumsikan bahwa kedua game ini kemungkinan akan hadir pada tahun 2022 mendatang.

Diablo 4 Tidak Akan Dirilis Tahun Ini

Informasi lebih lanjut dibagikan saat telepon pendapatan tersebut mengenai kesuksesan perusahaan pada tahun 2020. Mengenai Diablo Immortal, game tersebut sampai saat ini masih berada dalam tes pengujian. World of Warcraft: Shadowlands menunjukan telah menjadi ekspansi yang sukses, dengan terlihatnya tren positif dengan para pemainnya setelah ekspansi tersebut dirilis. Overwatch League juga sedang bersiap untuk season empat yang dijadwalkan untuk dimulai pada bulan April tahun ini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More