Diablo Immortal Dirilis Lebih Awal Satu Hari di Mobile

Game Diablo Immortal untuk platform mobile dikabarkan telah dirilis satu hari lebih awal. Meski keduanya, versi mobile dan PC (open beta) masih belum dijadwalkan secara resmi untuk dirilis pada 2 Juni ini, untuk versi mobile dikonfirmasi telah dirilis lebih awal untuk sejumlah wilayah melalui App Store, dan Google Play. Sedangkan untuk versi PC dan mobile masih akan dirilis pada hari ini, 2 Juni pada pukul 10am PT, atau 3 Juni pada pukul 12am WIB.

Diablo Immortal nantinya akan dirilis di iOS, Anroid, dan PC, di sejumlah wilayah Asia Pasifik di tanggal 22 Juni, termasuk Hong Kong, Indonesia, Macao, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam (versi PC saja). Dan mulai hari ini, para pemain dapat melakukan pre-load Diablo Immortal di PC dari Battle.net.

Game yang dapat dimainkan secara gratis ini akan menampilkan cross-play, dan cross-progression antara mobile dan PC, dan seluruh progress yang telah di dapatkan dalam open beta versi PC juga akan terbawa ketika game ini dirilis nanti.

Blizzard sendiri mengklaim pada bulan April kemarin bahwa terdapat lebih dari 30 juta pemain yang telah melakukan pra-registrasi untuk Diablo Immortal untuk mendapatkan akses segera ketika game tersebut dirilis.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More