Dibutuhkan 20 Jam Playtime Untuk Menemukan Semua Rahasia di Silent Hill 2 Remake

Raden Erlangga – Meskipun sempat mendapat kritik karena desain karakternya, Bloober Team semakin menunjukkan kemampuannya dalam mengerjakan Silent Hill 2 Remake menjelang perilisan gamenya.

YouTube player

Trailer terbaru yang dirilis oleh Konami pada 19 Agustus menonjolkan kemampuan Bloober Team dalam menangkap esensi trailer ikonik dari E3 2001, dengan naskah yang hampir identik dengan aslinya. Trailer tersebut juga memperkenalkan kembali karakter Eddie dan Mary dengan desain yang diperbarui dan lebih baik.

Mateusz Lenart, Creative Director dan Lead Designer di Bloober Team, baru-baru ini mengungkapkan bahwa pemain dapat menghabiskan sekitar 16-18 jam untuk menyelesaikan Silent Hill 2 Remake dalam satu kali jalan. Namun, bagi mereka yang ingin mengeksplorasi dan menemukan semua rahasia dalam game, waktu yang dibutuhkan bisa melebihi 20 jam. Lenart juga mengkonfirmasi bahwa remake ini akan mencakup semua ending dari game original dan menawarkan sistem New Game+.

Silent Hill 2 Remake dijadwalkan akan dirilis untuk PS5 dan PC pada 8 Oktober 2024.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More