Dibutuhkan Waktu 8 Jam Untuk Menyelesaikan Game Stray

Annapurna Interactive belum lama ini telah membagikan cuitan mengenai sejumlah pertanyaan yang sering mereka dapatkan mengenai game Stray yang akan hadir nanti. Sejumlah informasi tersebut meliputi seperti harga, dan juga panjang dari game ini. Selain itu game ini juga akan mendapatkan sebuah format fisik yang akan hadir di konsol PlayStation 5, meski harga dan tanggal rilis untuk format tersebut belum diumumkan.

Untuk format digital, game ini akan dihargai sebesar 29,99 USD atau sekitar 430 ribu Rupiah. Dan untuk format fisik dari game ini, Annapurna Interactive bekerja sama dengan perusahaan game iam8bit untuk menghadirkan versi PS5 dari game tersebut. Sejauh ini masih belum diketahui apakah format fisik ini akan memiliki harga yang berbeda dari format digital atau tidak. Selain itu dikabarkan bahwa format fisik dari game ini akan hadir dengan bonus berupa enam buah kartu bergambar.

https://twitter.com/iam8bit/status/1534568828620853248?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1534568828620853248%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.siliconera.com%2Fstray-will-take-8-hours-to-finish-wont-have-customization%2F

Lebih lanjut mengenai panjang game ini, dikabarkan membutuhkan total sekitar delapan jam untuk menyelesaikannya. Namun, jika kalian ingin mengumpulkan berbagai collectible yang ada di dalam game ini kalian akan membutuhkan lebih banyak waktu. Selain itu disebutkan bahwa kalian tidak dapat mengkustomisasi kucing ini.

Stray saat ini masih dalam pengembangan dan akan hadir di platform PC, PS4, dan PS5 pada tanggal 19 Juli mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More