Dibutukan 1,5 Miliar Rupiah Untuk Memaksimalkan Satu Karakter Diablo Immortal

Sebuah analisis baru mengindikasikan bahwa para gamer harus membayar hingga 110 ribu USD atau sekitar 1,5 miliar Rupiah untuk dapat mengupgrade satu karakter sampai maksimal di Diablo Immortal melalui microtransaction.

Dalam sebuah video oleh Bellular News, analisis mereka mengindikasikan bahwa tier tertinggi Legendary Gems, sebuah mata uang premium game tersebut yang dapat digunakan untuk meningkatkan sebuah karakter , saat ini tidak bisa didapatkan oleh para pemain yang tidak menggunakan uang asli. Dengan demikian, untuk melakukan upgrade sepenuhnya pada karakter post-game akan memakan gems seharga 110 ribu USD.

Yang memperparah keadaan saat ini adalah, para pemain tidak dapat membeli Legendary Gems secara langsung, dimana item tersebut hanya bisa di dapatkan dari Legendary Crest yang merupakan loot box di dalam game.

Seperti yang telah dijelaskan dalam sebuah thread Reddit, jumlah uang yang dibutuhkan untuk memaksimalkan sebuah karakter kemungkinan bisa lebih dari yang di estimasikan sebelumnya, dimana terdapat level upgrade yang hanya dapat dibuka setelah seorang pemain berhasil membuat gem bintang lima mereka ke Rank 10. Dan untuk melakukan tersebut diperkirakan memakan biaya sebanyak 40 ribu USD untuk loot box.

Setelah seorang pemain melakukannya, mereka akan membuka resonating board, yang diperlihatkan dalam sejumlah preview image bahwa para pemain harus mengulai proses tersebut beberapa kali untuk meningkatkan gem bintang 5 mereka ke Rank 10, sehingga membutuhkan ribuan dolar lagi.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More