DICE Akan Perbaiki Multiplayer Star Wars: Battlefront 2 di PC

Pada bulan Oktober kemarin, para pemain Star Wars: Battlefront 2 mulai melakukan pelaporan masal mengenai sebuah permasalahan yang telah membuat seluruh karakter di lobby tidak dapat dibunuh. Pada bulan Desember, masalah tersebut telah menyebar cukup luas sehingga membuat banyak pemain yang mengklaim bahwa game tersebut tidak dapat dimainkan. Kini seorang community manager dari developer DICE berjanji bahwa permasalahan tersebut akan diperbaiki.

Permasalahan ini tampaknya muncul dibeberapa mode multiplayer Battlefront 2, namun hanya di PC saja, dan terlihat bahwa darah pemain tidak dapat kurang dibawah 1, hal ini membuat game tersebut menjadi tidak ada artinya, permainan akan berakhir setelah batas waktu selesai atau, setelah semua pemain keluar.

Permasalahan ini tampaknya telah ada selama beberapa bulan, dan berpotensi memburuk dari waktu ke waktu. Sebuah postingan di forum EA yang dibuat pada tanggal 19 Oktober tahun lalu yang berjudul “Nobody can die” telah mendapatkan 1,497 balasam, dan subreddit Star Wars: Battlefront 2 telah memiliki beberapa lusin postingan mengenai topik tersebut. Permasalahn ini tampak sporadis di awalnya, namun pada bulan Desember, banyak pemain melaporkan bahwa mereka tidak dapat menemukan sebuah match multiplayer di PC yang tidak terdampak oleh masalah tersebut.

Jawaban dari EA dan DICE sendiri cukup sedikit dan jarang, dengan sejumlah community manager mengatakan bahwa permasalahan tersebut tengah diselidiki, namun tidak ada kabar lebih dari itu. Tetapi, kemarin, sebuah respon dari Kevin Johnson yang merupakan community manager DICE membarikan secerca harapan. Dalam sebuah thread Reddit mengenai Battlefield 2042, seorang pemain Battlefront 2 bertanya mengenai sebuah update atas masalah tersebut. Johnson kemudian membalas:

“Dengan orang-orang baru kembali ke kantor minggu lalu, dapat dimengerti (dan sayangnya) progress melamban selama liburan. Namun progress telah berjalan untuk segera mengimplementasikan perbaikan tersebut, dan kami akan terus memberikan update kepada kalian semua, ketika mereka dapat melakukannya.”

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More