Digimon Survive Kemungkinan Ditunda Lagi

Game RPG strategy survival yang akan dihadirkan oleh Bandai Namco, yang berjudul Digimon Survive, kemunkinan akan mendapatkan delay lagi.

Sang Producer yang menangani game Digimon Survive, Kazumasa Habu, belum lama ini telah membagikan sebuah tweet yang mengindikasikan bahwa Bandai Namco kemungkinan akan mengumumkan sebuah delay untuk game RPG yang akan hadir nanti, dimana sebelumnya game tersebut dijadwalkan untuk dirilis pada PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch, serta PC via Steam pada tahun 2020 ini.

Seorang pengguna Twitter memberikan komentar kepada postingannya yang mengatakan bahwa Bandai Namco kurang memberikan berita mengenai Digimon Survive pada tahun ini, dan Habu membalasnya dengan mengatakan bahwa ia meminta maaf karena telah membuat para gamer khawatir.

YouTube player

Habu mengatakan bahwa saat ini sedang meninjau struktur tim pengembang, dan akan berfokus kembali pada jadwal untuk Digimon Survive. Ia menyebutkan bawa mereka sedang mengkordinasi dengan seluruh pihak terkait dan berencana untuk mengumumkan situasi ini dalam waktu yang dekat.

Habu sekali lagi meminta maaf kepada semua orang yang telah menantikan game ini, dan meminta kita untuk bersabar menunggu.

Pada bulan Juli tahun 2018, Digimon Survive dikonfirmasi hadir di konsol Nintendo Switch, dan seharusnya dirilis pada tahun 2019.

Pada bulan Juli, 2019 game tersebut akhirnya ditunda hingga tanggal yang tidak ditentukan pada tahun 2020 ini. Kali ini, sepertinya game tersebut akan mengalami delay lagi, meski Bandai Namco belum mengumumkan delay kali ini secara resmi.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More