Digimon Survive Mendapatkan Rating ESRB

Digimon Survive mendapatkan sebuah kabar baru dimana kabar baru ini berasal dari ESRB. Sebuah rating “Teen” dari badan rating tersebut telah dikeluarkan untuk game ini. Selain itu, terdapat sebuah ringkasan pendek mengenai tujuan dan alasan diberikannya rating Teen untuk Digimon Survive, yang sekaligus juga menyebutkan platform untuk game tersebut. Dituliskan bahwa game ini akan tersedia untuk Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, Xbox Series, dan PC.

ESRB mengatakan bahwa Digimon Survive mendapatkan rating “Teen” karena sejumlah hal, seperti adanya unsur darah, humor yang kasar, bahasa yang kasar, dan kekerasan. Rating tersebut juga merujuk pada serangan Digimon tertentu, secara khusus menyebutkan “Poop Toss,” yang merupakan serangan dari Digimon seperti Geremon, dan Sukamon.

Rating Digimon Survive juga telah datang dari badan lainnya sebelum ESRB. Pada bulan Agustus tahun ini, game ini mendapatkan rating di Australia. Sebulan kemudian, di bulan September 2021, game ini mendapatkan rating dari Brazil.

Dengan mendapatkan sebuah rating ESRB, hal ini berarti terdapat kemungkinan Digimon Survive akan segera dirilis. Setelah mendapatkan sejumlah penundaan, dari tahun 2020 kemarin. Pada bulan Oktober tahun ini, game ini dikabarkan ditunda ke tahun 2022.

Digimon Survive sendiri, ketika dirilis nanti dapat kalian mainkan di konsol Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Mengenai tanggal perilisan pastinya sejauh ini masih belum diumumkan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More