Digimon Survive Resmi Ditunda Lagi

Pada awal bulan Oktober 2020, Producer dari Digimon Survive, Kazumasa Habu mengatakan bahwa kemungkinan game tersebut akan terkena delay lagi. Ia menyebutkan bahwa struktur pengembangan game tersebut sedang ditinjau, dan kemungkinan dapat mengubah perencanaan yang telah ditetapkan. Kini, Bandai Namco telah mengkonfirmasi sebuah delay untuk Digimon Survive yang akan mendorong game tersebut ke tahun 2021.

Pernyataan yang diberikan mengenai penundaan ini, mengindikasikan bahwa game tersebut kemungkinan akan hadir pada akhir tahun 2021. Dengan pernyataan baru dari Habu, ia menuliskan bahwa update mengenai pengembangan game tersebut akan diberikan pada musim semi tahun depan. Dikutip, “waktu yang sulit,” kemungkinan karena pandemi COVID-19, merupakan alasan mereka melakukan penundaan ini.

Berikut pernyataan pengumuman delay Digimon Survive oleh Habu.

Tim Digimon Survive ingin memberikan rasa terima kasih kami ke seluruh penggemar dari seluruh dunia untuk dukungan yang diberikan selama mengembangkan game ini, terutama di masa yang sulit ini. Kami awalnya berencana untuk merilis Digimon Survive pada tahun 2020, namun kejadiaan dan keadaan yang ada di dunia saat ini telah membuat kami memindahkan waktu pengembangan, dan membuat kami memilih keputusan yang berat untuk mendorong perilisan Digimon Survive ke tahun 2021.

Kami berterima kasih kepada kesabaran kalian selagi kami membuat sebuah game tactical RPG yang menyenangkan bersamaan cerita yang mengesankan untuk para penggemar Digimon. Kami akan membagikan update mengenai Digimon Survive pada musim semi 2021.

Ketika dirilis nanti, Digimon Survive akan hadir di Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: