Digimon World: Next Order Akan Hadir di PC Tahun Depan

Game Digimon World: Next Order versi Nintendo Switch bukanlah satu-satunya versi yang akan hadir, dimana game tersebut juga akan hadir di PC melalui Steam.

Halaman Steam untuk Digimon World: Next Order ini tampil pada tanggal 30 November kemarin, yang juga menghadirkan spesifikasi minimum yang dibutuhkan oleh PC kalian untuk menjalankan game tersebut dengan nyaman. Dan berikut adalah spesifikasi minimum dan yang direkomendasikan untuk menjalankan Digimon Next Order.

Minimum

OS: Windows 10 (64 bit only)
Processor: Intel Core i3-2100 or AMD FX-4300
Memory: 4GB RAM
Graphics: NVIDIA GeForce GTX 560, 1 GB or AMD Radeon HD 6870, 1 GB
DirectX: Version 9.0
Storage: 7GB available space

Recommended

OS: Windows 10 (64 bit only)
Processor: Intel Core i5-2400 or AMD FX-6350
Memory: 4GB RAM
Graphics: NVIDIA GeForce GTX 650 Ti, 1 GB or AMD Radeon HD 7850, 1 GB
Storage: 7GB available space

Dan seperti halaman produk Steam pada umumnya, halaman Digimon World: Next Order juga mengungkap sejumlah fitur yang akan hadir, sayangnya tidak disebutkan bahwa game ini akan mendukung achievements Steam, trading cards, atau cloud save, namun menyebutkan bahwa game ini mendapatkan dukungan penuh untuk kontroler.

YouTube player

Digimon World: Next Order sendiri nantinya akan hadir di platform Switch dan juga PC melalui Steam pada tanggal 22 Februari mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More