Digital Foundry Mengklaim Bahwa Spesifikasi PlayStation VR 2 Mengagumkan

Dilaporkan oleh pihak Digital Foundary, bahwa berdasarkan spesifikasi yang belum diungkapkan, perangkat PlayStation VR 2 sangat mengagumkan.

Dalam video terbaru Direct Weekly Digital Foundary, editor teknologi, Richard Leadbetter tampaknya merujuk kepada detail yang bocor mengenai PlayStation VR 2 pada bulan Mei kemarin, sebelum akhirnya mengklaim bahwa telah melihat spesifikasi yang lebih mengesankan untuk headset Sony yang akan datang.

“Salah satu hal yang Saya pikir cukup menggembirakan adalah, bahwa Sony melakukan PlayStation VR 2 untuk PlayStation 5,” ujarnya.

“Kami telah melihat beberapa spesifikasi yang bocor dan hal tersebut terlihat bagus. Kami telah melihat beberapa spesifikasi lain yang belum bocor yang membuatnya terlihat lebih baik.”

“Jadi, harapannya VR bisa semakin meluas, nantinya akan terdapat lebih banyak pilihan headset, dan juga Saya sangat menantikan untuk dapat melihat kontroler baru Sony ini,” tambah LEadbetter.

Dilansir dari berbagai sumber, PS VR 2 akan menawarkan sebuah resolusi 4000 x 2080 pixel, dengan per mata di suguhi 2000 x 2040 pixel.

PS VR 2 juga akan menghadirkan pelacak pandangan yang mampu melakukan foveated rendering, sebuah tombol penyesuaian pemisah lensa, dan motor vibration yang mengizinkan para developer untuk memberikan haptic feedback secara langsung, hal ini dikabarkan bahwa Sony telah memberi tahu para partner-nya.

PlayStation pertama kali mengumumkan bahwa mereka tengah mengerjakan sebuah sistem VR next-gen yang di desain untuk konsol PlayStation 5 pada awal tahun ini.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: