Dijadwalkan Assassin’s Creed Syndicate Akan Menjadi Game Gratis di Epic Game Store

Sejak peluncuran Epic Games Store pada bulan Desember 2018 lalu, game store ini adalah yang paling dermawan diantara game store lainnya karena dengan murah hati menawarkan setidaknya satu game gratis setiap minggunya, dan dijadwalkan pada game berikutnya yang akan digratiskan adalah salah satu judul game Assassin’s Creed.

Pada game store ini, biasanya akan ada banner di halaman utama yang menginformasikan game apa yang akan digratiskan minggu depannya. Dan untuk minggu depan awalnya menjadwalkan game faeria, dengan strategi permainkan kartu sebagai game gratis, namun baru saja muncul game keluaran ubisoft yaitu Assassin’s Creed Syndicate yang dijadwalkan sebagai game gratis untuk free games minggu depan.

Game Faeris dan Assassin’s Creed Syndicate direncanakan akan tersedia secara gratis dari Epic Games Store mulai 20 Februari hingga 27 Februari, jadi jangan lupa untuk mampir ke Epic Store.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More